Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Saturday, November 11, 2017

Membuat Program Dengan Dev C++

Oke Sebelumnya saya memposting Mengenai membuat program C di aplikasi djgpp, dan banyak kesulitan pada saat instalisasi program tersebut, dikarenakan aplikasi nya kurang support di windows zaman now, dikarenakan Aplikasi djgpp sudah ketinggalan dan prosesnya pun sulit, maka dari itu saya beralih ke Dev C++ ini, dan membuat program dan mengkompilasi dengan murah.




Dawnload dulu file instalisasi nya di link bawah:

https://sourceforge.net/projects/orwelldevcpp/?source=typ_redirect



No comments: