Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, October 26, 2017

Cara Mengatasi Suara Laptop Hilang Tiba-Tiba

Pasti anda pernah ngalamin suara laptop hilang tiba-tiba. So jangan panik dulu, saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi masalah anda..

-Pertama kita clik kanan pada My Computer
Pilih Manage
Setelah itu tampilan nya seperti ini:



-Kita pilih Device Manager
Dan pada Sound,video and game controllers kita click , dan ada dua pilihan :Kita pilih saja bagian Realtek High Defination Audio















-Kita click dibagian Driver , Disitu kita melihat ada pilihan disable, kita click disable   setelah itu Enable kan kembali, dan akan kembali menjadi Disable seperti semula tadi..



·     
























-Restart komputer anda , coba anda test pada saat pemutaran musik dilaptop anda..

Oee sekian tutorial saya kali mengenai cara mengatasi suara laptop yang hilang tiba-tiba, bila ada kata kata saya yg kurang jelas.. comentar anda tinggalkan dibawah, terimakasih..


#salaman_dulu_kita