Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, October 26, 2017

TUTORIAL AKTIVASI WINDOWS 8 PRO



TUTORIAL AKTIVASI WINDOWS 8 PRO


Oee Selamat datang di blog yang memberi sulosi dibalik masalah
Saya ingin berbagi tips cara aktivasi windows 8 pro, manatau anda resah kan, ada tulisan dipojok bawah, minta aktivasi, apalagi anak teknik laptop nya begitu waduuhh diragukan itu jiwa teknik nya.. ya mungkin contohnya seperti ini :















  • Pertama dawnload dulu aktivator windows 8 pro di link bawah 

  •  https://www.mediafire.com/file/dg7mbuh41qseoei/virtualpeers.blogspott.com.rar
  • "copas saja paste kan di new tab anda"

















  • Kedua matikan dulu ya antivirus sobat, karena disini kita akan melakukan eksekusi dimana kita akan melakukan penghalalan suatu produk
  • Buka file nya seperti ini tampilan setelah anda membuka nya  

  • Setelah itu next aja step by step.. setelah selesai , tunggu berapa saat tulisan itu musnah alias hilang total, kalau bisa restart saja komputer atau laptop anda


Sekian dulu tutorial saya, kalau ada pertanyaan , coment aja dibawah ya guys..

#salaman_dulu_kita