Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, October 26, 2017

TUTORIAL AKTIVASI WINDOWS 10



TUTORIAL AKTIVASI WINDOWS 10


               Pertama anda mendawnload dulu aktivasi nya dilink dibawah :

  • Copas aja link nya paste kan di tab baru.
  • https://www.mediafire.com/file/qixe3g89kcuaplr/KMSAuto%20Net.exe



  • Sebelum membuka file nya, matikan dulu antivirus anda.. karena disini kita melakukan proses dimana menghalalkan yang tidak halal.

  • Setelah dimatikan Antivirus nya buka file nya 


  • ·      

















      -  Klik Activation
     -  Tunggu proses instalisasi
     
    Selamat windows 10 yang ter install di laptop/pc anda berhasil.
    Oke sekian dulu tutor saya kali ini saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda

    #salaman_dulu_kita