Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, November 9, 2017

Cara atasi Postingan Blog Double (WORK)

Saya mengalami postingan blog saya kemarin double dalam satu postingan, itu dikarenakan mungkin pada saat memasang iklan posisi ditengah postingan, atau hal lain, dengan ini saya mencari tau bagaimana cara mengatasi postingan saya bisa kembali seperti sebelumnya, atau tidak double lagi


Saya sudah mencari referensi ke semua blog, tapi tidak ada satupun yang work/berhasil, saya berniat untuk mengatasi itu semua dengan kesabaran dan pantang menyerah karna saya berfikir, dibalik suatu masalah pasti ada jalan keluarnya, yaitu berusaha..


Oke langsung Saja kita Login terlebih dahulu ke Blog yang mau kita setting tadi.

Kalau sudah langsung Beralih ke Tema, dan pilih Edit Html.
Tekan pada postingan Ctrl+F
Dan pada menu search kita cari kata ini : <div expr:id 

Berikut lebih jelas gambar dibawah :


Digambar diatas jelas kita akan menghapus :


















Kita akan menghapus hasil kedua  <div expr:id  disitu jelas yang saya blok digambar ke2 diatas dihapus saja, itu yang membuat postingan kita menjadi double

langsung kita klik pritinjau terlebih dahulu supaya kita bisa melihat hasil nya bagaimana, dan saran saya kalau error langsung pilih edit tema, atau jangan disimpan terlebih dahulu supaya tidak ada elemen baru yang error.

kalau berhasil langsung kita simpan. dan lihat hasil nya..


1 comment:

Trianarepa said...

Makasih banyak gan. Sangat membantu. Setelah bolak-balik nyoba cara lain g ada yang berhasil, sampai mau ganti template. Alhamdulillah sekarang sudah bisa.. Sekali lagi makasih banyak gan