Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, November 16, 2017

Cara Membuat Judul/ Tulisan Keren di Blog

Oke pada postingan kali ini saya akan berbagi cara bagaimana membuat judul keren di blog atau tulisan keren di Blog, tujuan saya membuat tutorial ini supaya Blogger juga bisa mendesain Blog atau Website nya dengan mudah dengan mengikuti Tutorial yang saya bagikan, Oke langsung saja kita mulai .

Pertama Kunjungi url dibawah :
https://cooltext.com/Logo-Design-Animated-Glow

Setelah itu tampilannya seperti ini :
Sebelum itu kita memilih Logos dan Setelah itu kita Menulis Logo Text Sesuai anda inginkan,
Disini  Text Size bisa kita memakai 100% saja, lebih dari itu kita membayar atau tidak free
Setelah Selesai kita pilih Create Logo.















Bila mana kita mengubah style Logos, tampilan seperti gambar dibawah :
















Setelah itu, kita memilih dawnload imagenya, atau anda bisa menambah widget tulisan dengan mengklik Get Html, untuk mendapat Html ya Kita klik Get Html terlebih dahulu.


















Setelah itu kita memilih I Agree .












Ha di Html Code, anda copy, dan paste kan di blog anda, sesuai minat anda posisikan widget tulisan dibawah dimana.
Oke sekian dulu tutorial saya Cara membuat Judul/Tulisan Keren di Blog/Website
Kalau tidak paham atau tidak berhasil mendapatkan GetCodeHtml nya bisa Coment dibawah
Sekian Trims.

No comments: