Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, October 18, 2018

Paket Internet 2,5GB HANYA 2 RIBU !!

Syaloom Buat kita semua, malam ini saya ingin berbagi tips&trik agar paket internet anda tidak habis saat ingin streaming youtube seharian, coba anda renungkan kalau anda membeli paket internet dengan harga 75 ribu mendapat 15gb dalam sebulan, apakah itu cukup? saya pikir kurang, apalagi anda membeli paket voucher yang saat ini banyak di jual di berbagai counter di daerah anda tinggal, dan harganya per gb sangat la mahal. kali ini saya ingin berbagi cara bagaimana mendapatkan paket internet senilai 2ribu rupiah saja, mendapat 2,5 Gb bro qu, apakah anda tidak tergiur?? saya justru ingin berbagi tips mendapatkan paket tersebut.. oke langsung saja ikuti tutorial yang ada di foto teman para blogger. cekidot .



KETIK *123# DI PONSEL ANDA



PILIH NOMOR 1 



PILIH NOMOR 3


KETIK NOMOR 1



SELESAI!
TUNGGU SMS KONFIRMASINYA



AKHIRNYA AKTIF JUGA PAKET 2,5GB 
HANYA 2Ribu




Silahkan bertanya dan request tips&trik apa yang kalian inginkan. saya berusaha membuatnya dan memposting segera.. thanks next time saya berbagi. night!!


No comments: