Selamat Datang Di Blog Sederhana Saya ini Mohon Dukungan Dan Patisipasinya yoo dengan Subscribe And Like Channel Youtube dan Fanspages Saya..supaya saya bisa berbagi informasi menarik dan ilmu Yang Bermanfaat Untuk Kita Semua Sekian Terimakasih broo...

Thursday, September 1, 2016

Sistem Digital 1 " Gerbang Logika dan Aljabar Boole

        Selamat siang bagi kita semua, kali ini blog pertama saya akan berbagi materi kuliah tentang Gerbang Logika, perdana ini saya ingin share ilmu yang pernah saya dapati...
mari kita pelajari sama-sama :)



Gerbang Logika dan aljabar Boole


  • Gerbang Logika merupakan rangkaian dengan satu atau lebih sinyal masukan, tetapi hanya menghasilkan satu sinyal keluaran.
  • Rangkaian digital dirancang dengan menggunakan Aljabar Boole, penemunya George Boole. 
 Berikut Contoh Rumus Yang harus dikuasai untuk belajar sistem digital :















 Sekian dari saya kalau ada pertanyaan silahkan comment aja dibawah... admin..